Biografi singkat Dominic O brien

Diposting oleh Adi Prasetyo on Rabu, 20 Juni 2012




Dominic adalah 8 kali pemenang Kejuaraan Memori Dunia dan pemegang gelar saat ini yang bergengsi.
Banyak orang yang benar-benar terkejut ketika mereka menemukan bahwa mungkin untuk menghafal satu pak 52 kartu bermain dan membacakannya secara berurutan. Yang juga luar biasa bagi kebanyakan adalah bahwa hal itu bisa dilakukan di bawah satu menit (rekor dunia saat ini adalah lebih dari 34 detik).

Namun ketika Anda memberitahu seseorang bahwa itu adalah sesuatu yang mungkin bagi siapa saja untuk menghafal 54 bungkus bermain kartu (yaitu 2.808 kartu), semua dikocok bersama-sama dan Anda hanya mendapatkan satu kali melihat kartu masing-masing, maka kebanyakan orang tidak bisa memahami bahwa sebagai fakta.

Ini adalah prestasi mengejutkan memori dan ini adalah apa dicapai Dominic O brien pada Simpsons di Strand di London pada awal Mei 2002. Rekor sebelumnya, yang diselenggarakan oleh Canadian Dave Farrow, adalah menghafal 52 bungkus kartu dan dalam 12 jam Dominic hafal semua kartu dari 54 paket. Setelah waktu satu jam "berpikir", Dominic mengambil hanya 4 jam untuk membaca 2808 kartu. Guinness Book of Records memungkinkan margin of error  0,5% yang setara dengan 14 kesalahan.

Dominic membuat kesalahan hanya 8, 4 dari yang diminta koreksi, satu kesalahan verbal dan 3 kesalahan yang sah. Rekor dicapai di depan panel hakim bergengsi yang mencakup Tony Buzan, penemu Mind Map ™ dan Phil Chambers, arbiter ketua dan hakim dari Memori Kejuaraan Dunia.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa konsentrasi, disiplin fokus, dan ketekunan dengan standar orang lain dan bahkan lebih luar biasa jika Anda mempertimbangkan bahwa sebagai seorang anak Dominic menderita Disleksia dan Perhatian Defisiensi Disorder (ADD). Dominic O brien menjelaskan bahwa ia menderita suatu bentuk kebutaan kata sebagai seorang anak. Ketika membaca ia menemukan bahwa kata-kata yang melompat-lompat halaman. Dia menggunakan jari untuk membantu dia membaca tetapi tidak diberitahu oleh guru-gurunya.

Dia merasa lambat dibandingkan dengan orang lain di kelasnya yang tampaknya menembak depan dengan sesuatu ia menemukan sangat sulit. Akibatnya ia mengembangkan rasa takut membaca. Ia juga berjuang dengan mendengarkan guru dan sering mendapati dirinya melamun ketika ia seharusnya berkonsentrasi pada apa yang mereka katakan.

Dominic O brien memiliki teori sendiri tentang penyebab tantangan mental. Dia mengatakan sewaktu kecil dirinya pernah menderita suatu penyakit,yang embuatnya mempunyai bekas benjolan di kepala.Dominic O’brien dan orang-orang peneliti otak lain,mengungkapkan pendidikan yang parah saat ini karena mendominasika otak kiri untuk menghafal.

Pengalaman buruknya suatu kecil,membuatnya ingin menemukan,bagaimana cara menggunakan otak yang benar.Dominic,hasilnya sekarang ia telah menjadi orang dengan ingatan yang paling luar biasa.Ia dapat mengingat apapun,dalam sebuah stasiun televise bahkan ia tak segan-segan menunjukan aksinya mengingat nama dan wajah ratusan orang di studio,ataupun dominic tak keberatab ketika diminta menghafal 1 pack kartu remi.

Judul: Biografi singkat Dominic O brien
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Adi Prasetyo

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait

{ 2 komentar... read them below or add one }

POKER ONLINE mengatakan...

Saya Suka sekali dengan blogg ini..
Thanks atas infonya

Agen Poker mengatakan...

terima kasih atas informasi yang anda berikan

Nonton Film Online

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BAKU
SILAKAN BERTANYA APABILA ADA YANG BELUM DIPAHAMI DARI ARTIKEL SAYA